Friday 23 December 2016

Dynamic Lovebirds: *Not a Chapter*

Pengen lanjut cerita. Tapi 2 hari yang lalu laptop gue disita bokap karena gue bilang akan pending skripsi sehingga semester depan gue masih akan kuliah. Meh.

Anyway, karena laptop disita itulah gue belom bisa nulis lanjutan kisah kasih di sekolah Juragan dan Tuan yang seharusnya udah kelar sebelum pernikahan mereka. Which is tomorrow. December 24th. Udah gitu, sehari setelah laptop disita, gue menjebakkan diri di rumah Juragan. Sampe postingan ini gue bikin, gue masih belom pulang ke rumah. Tapi tenang aja, gue udah cuci underwear. So don't judge me you peasant.

Meski gue bisa pinjem laptopnya Abang untuk nulis, keadaan sungguhlah tidak kondusip untuk ngetik. Karena hari H semakin dekat, tentulah gue sebagai Maid of Honor-nya Juragan ikutan sibuk. Ngintilin Juragan dan Tuan fitting, cari kebaya buat bridesmaid yang lain, temenin Tuanku cari printilan kawinan besok and yadda yadda. Udah gitu walo gue udah berada di depan laptopnya Abang, gue malah menghabiskan jatah hidup dengan mendengarkan album repackaged No Place In Heaven yang gue dapet dari Tuanku. Yeah, bitch sets her priorities right.

Jadi, ya, mungkin 2 bagian terakhir akan gue post setelah mereka resmi menjadi suami suami.

I don't know why but I don't feel weird to write 'suami suami' instead of 'suami istri'. Muehehe~

Well, abis ini gue kudu ambil kebaya buat dayang-dayang serta nemenin Tuanku untuk grooming dan jajan peralatan tempur. If you know what I mean...

Doakan saja semoga setelah urusan pasangan homo favorit ini kelar, gue bisa persuade bokap untuk balikin laptop gue.


Tchuss~

No comments:

Post a Comment